Kamis, 03 Januari 2019

Troubeleshooting stuck saat instal windows 7

Cara mengatasi stuck saat instal windows 7
Langkah 0, Optimalkan HDD seperti yang disarankan di: (http://www.sevenforums.com/tutorials/91339-ssd-hdd-optimize-windows-reinstallation.html) Saya menemukan ini bekerja paling baik dengan menggunakan CMD baik untuk "membersihkan" ( bukan hanya "bersih") dan format NTFS
Langkah 1, Pastikan urutan booting BIOS diatur untuk boot dari CD / DVD (atau USB flash drive). Dengan Windows 7 DVD (atau USB Flash drive) di drive DVD Anda, tekan tombol apa saja ketika diminta 'Tekan tombol apa saja untuk mem-boot dari CD / DVD ...', segera setelah pesan hilang, segera tekan F8 untuk menampilkan daftar opsi boot. Pilih Safe Mode dan instal 7. Ini akan memungkinkan tahap awal & penyalinan file.
Langkah 2, ketika instalasi Window 7 telah menyelesaikan semua tahapan, seperti menyalin, memperluas, menginstal fitur, dan kemudian menginstal pembaruan, itu akan restart; HAPUS DVD / USB SEBELUM MEMULAI! Setelah dimulai ulang, Anda dapat mengkonfigurasi BIOS untuk boot dari HDD Anda (jika Anda melewatkan ini maka Anda akan diminta untuk memilih perangkat boot, pilih HDD).
CATATAN: JANGAN restart, DAN JANGAN klik 'X' (tombol tutup) di kanan atas jendela sembul. Anda akan melakukan langkah 4, 5 & 6 terlebih dahulu sebelum mengklik untuk me-restart !!!!!
Langkah 3, Ketika WIN 7 restart untuk pertama kalinya, spam F8 dan pilih 'safe mode'. Ketika Anda boot ke SAFE MODE, tunggu beberapa menit di layar "SETUP IS MULAI WINDOWS UNTUK KALI PERTAMA", maka Anda akan mendapatkan popup yang menyatakan "WINDOWS TIDAK BISA TERUS MENERUSKAN SETUP DALAM MODE AMAN, KLIK OK KE RESTART" Langkah 4, Cukup tekan SHIFT + F10 (kemungkinan tidak bekerja dengan keyboard USB meskipun bekerja untuk saya) - yang akan memunculkan PROMOSI PERINTAH setelah beberapa detik. Langkah 5 Dari sana Anda dapat memasukkan COMPMGMTLAUNCHER Langkah 6: Buka pengelola perangkat Anda dan nonaktifkan: - SEMUA driver Anda yang menampilkan YELLOW TRIANGLE.
Jika Anda TIDAK tahu yang menyebabkan masalah DAN Anda TIDAK BISA melihat yang jelas dengan YELLOW TRIANGLE atau EXCLAMATION POINT di Device Manager kemudian coba nonaktifkan apa pun dan ubah layanan apa pun dari otomatis ke nonaktif untuk apa pun yang tidak Anda kenal atau yang tampaknya VENDOR (perangkat lunak atau perangkat keras) khusus.
- SEMUA driver perangkat "tidak dikenal" dalam kategori apa pun. (ini dapat memakan waktu hanya menggunakan keyboard jadi gunakan tombol "tab" untuk menelusuri menu, tombol "D" untuk menonaktifkan driver dan tombol "Y" untuk mengonfirmasi)
Langkah 7: Setelah Anda menonaktifkan semua driver Anda tekan alt + F4 untuk keluar. Anda sekarang dapat menutup jendela perintah dengan mengklik ok pada kotak dialog. Windows sekarang akan menggunakan standar (dengan fungsionalitas lebih sedikit) ketika restart. Penyiapan akhir sekarang seharusnya berhasil diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar